KuotaReguler.com
Info Paket Internet Murah

Cara Setting HTTP Injector Telkomsel Terbaru 2018 Ubah Paket Videomax Youthmax

0

Advertisement

Cara Setting HTTP Injector Telkomsel Terbaru 2018 Ubah Paket Videomax Youthmax – Buat kalian yang sudah mengenal internet gratis sejak lama, pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi inject yang satu ini. Yah, HTTP injector besutan Evoji merupakan aplikasi tunneling yang cukup populer digunakan untuk internet gratis semua operator seperti Telkomsel, XL, Indosat, Axis dan Tri. Namun kepopuleran HTTP Injector kian surut akibat kedatangan aplikasi tunneling baru seperti Anonytun dan KPN Tunnel Revolution. Pasalnya, aplikasi tunneling baru sudah lebih dulu membenamkan fitur koneksi aman via SSL/TLS dimana fitur SSL lah yang mampu mengubah kuota videomax, youthmax dan chat Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam. Merasa ketinggalan Evoji sendiri meng-update besar-besaran aplikasi besutannya itu, dan sekarang update terbaru dari HTTP Injector telah rilis di Google Play yang telah mendukung fitur koneksi SSL. Dan akhirnya sekrang HTTP injector dapat digunakan untuk mengubah kuota videomax youthmax dan chat Telkomsel tanpa harus setting payload dan menggunakan config.

Advertisement

Nah, pada kesemapatan ini admin akan membahas cara setting HTTP Injector untuk mengubah paket / kuota videomax dan youthmax Telkomsel. Akan tetap, seperti yang kita tahu, HTTP Injector harus di jalankan dengan akun SSH. Agar SSL-nya berfungsi, bearti akun SSH kalin harus sudah support SSL. Untuk cara membuat akun SSH support SSL kalian bisa mencarinya di internet. Baiklah, dibawah ini adalah cara settting Http Injector Telkomsel ubah kuota videomax dan youthmax.

Baca Juga : Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Terbaru 2018 Lengkap Dengan URL Bug

Advertisement

Cara Setting HTTP Injector Telkomsel Terbaru 2018 Ubah Paket Videomax Youthmax

1. Langkah pertama download terlebih dahulu Http Injectornya melalui Google Play.

2. Lanjut, setelah terinstall langsung saja jalankan aplikasinya. Admin anggap kalian sudah memiliki akun SSH support SSL yang aktif.

3. Tap icon menu yang ada disudut kanan kiri atas, lalu pilih Pengaturan SSH. Silahkan masukan detail akun SSH kalian di kolom yang sudah tersedia.

4. Jika sudah, back ke halaman awal lalu tap menu Tunnel Type SSL > SSH. Kemudian setting seperti dibawha ini:

  • Tunnel Type : Scure Shell (SSH)
  • Connect Via : SSL (stunnel)
  • Option : Tida ada yang perlu di ceklis.

Jika sudah tap tombol Simpan.

5. Lanjut masukan URL bug videomax atau youthmax pada kolom Server Name Indication (SNI) tan icon pensil untuk mengedit. Untuk URL bug videomax dan youthmax yang aktif, kalian bisa melihat pada potingan admin tentang BUG Anonytun Telkomsel Terbaru 2018 Aktif Videomax Youthmax

Masukan Url Bug digandeng dengan port 443. Seperti screenshot dibawah ini:

6. Setelah semuanya sudah di ataur, langkah terkahir pilih Mulai.

Jika HTTP injector sudah terhubung maka tandanya akan muncul 3 icon di statusbar ponsel Android kalian dengan notif terhung. Seperti screenshot dibawah ini.

Nah, sekarang kalian bisa langsung mencobanya untuk mengakses Youtube atau untuk browsing. Lalu lihat kuota videomax-nya terpotong atau tidak. Jika terpotong, berarti itu tandanya kalian sukses mengubah kuota videomax dan youthmax dengan Http Injector.

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash Reguler 24 Jam

Demikianlah yang dapat admin sampaikan prihal cara setting Http Injector Telkomsel untuk mengubah paket videomax dan youthmax. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kalian tentang aplikasi injector.

Advertisement

Leave A Reply

Your email address will not be published.