3+ Cara Menyadap WhatsApp Terbaru 2019 Jarak Jauh Tanpa Ketahuan 99% Work – Pada era Android saat ini WhatsApp menjadi aplikasi messaging populer yang banyak digunakan di seluruh dunia untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi. Selain fiturnya yang lengkap, pengguna juga dapat mengirim pesan teks maupun gambar tanpa biaya pulsa, melainkan WhatsApp mengandalkan jaringan internet GPRS/2G/3G/4G yang pastinya tidak membutuhkan biaya mahal. Maka tidak heran, saat ini semua pengguna ponsel Android maupun iOS baik itu muda, tua bahkan anak-anak menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasinya.

Advertisement

Maka tidak jarang ada sebagian orang tua yang ingin mengetahui isi chat anaknya atau untuk anda yang curiga dengan pacar atau istrinya dan ingin tahu isi obrolan di WhatsAppnya. Tentunya pada era digital seperti sekarang ini untuk menyadap WhatsApp bukanlah hal yang sulit bahkan bisa dilakukan jarak jauh. Pada kesempatan ini admin akan membagikan beberapa cara menyedap WhatsApp jarak jauh tanpa ketahuan dengan menggunakan beberapa bantuan aplikasi pihak ketiga.

Namun sayangnya hingga saat ini cara menyadap WhatsApp tidak bisa dilakukan tanpa menyentuh HP korban. Maksud dari jarak jauh disini adalah ketika HP target di bahwa keluar kota anda bisa tetap melihat obrolan di WhatsAppnya. Cara yang admin berikan ini murapakan yang paling mudah karena tidak membutuhkan akses root sama sekali pada HP anda maupun HP korban. Tentunya sangat menarik bukan? Baiklah mari kita simak langkah-langkahnya dengan teliti agar anda bisa berhasil melakukannya.

Baca Juga : 5+ WhatsApp Plus APK Download Versi Terbaru 2019

Cara Menyadap WhatsApp

#1. Pakai AirDroid (Jarak Jauh)

Fungsi utama aplikasi AirDroid adalah untuk mengontrol ponsel dari jarak jauh mengendalikan semua aplikasi yang terinstall pada ponsel tersebut termasuk aplikasi WhatsApp. Maka aplikasi ini sangat ampuh untuk menyadap WhatsApp. Agar tidak ketahuan, silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Yang paling utama silahkan anda pinjam HP target. Lalu segera masuk ke Google Play Store dan download aplikasi AirDroid.

2. Setelah aplikasinya terinstall, langsung jalankan lalu buat akun di aplikasi AirDroid tersebut dengan menggunakan email anda. Isi semua kolom yang tersedia dari muali Email, Password, dan Username. (posisi di HP target)

Advertisement

3. Selanjutnya cek email anda untuk melihat code verifikasi yang dikirim oleh AirDroid. Selanjutnya pilih continue untuk melanjutkan.

 

Advertisement

4. Setelah anda berada di halaman utama AirDroid, tap tombol Me yang berada di sudut kanan bawah, lalu pilih menu Security & Remote Features.

 

5. Kemudian aktifkan Desktop Notification, lalu tap tombol ENABLE PERMISSION selanjutnya aktifkan AirDroid Notification Mirror service.

5. Setelah semua sudah dilakukan silahkan keluar dari aplikasi tersebut. Dan segera sembunyikan aplikasi AirDroid agar tidak tampil di drawer aplikasi HP target, termasuk notifikasi untuk AirDroid pada HP target di nonaktifkan. Hal ini sangat penting dilakukan agar tidak ketahuan. Lihat gambar dibawah ini.

6. Selanjutnya, silahkan anda akses web AirDroid : https://web.airdroid.com/ menggunakan browser Chrome di HP anda. Lalu login dengan akun AirDroid yang sama dengan HP target.

7. Setalah berhasil login, maka sekarang penyadapan segera di mulai, semua notifikasi WhatsApp yang diterima di HP target akan secara otomatis ter-forward ke HP anda.

Note : Agar cara menyadap WhatsApp dengan AirDroid ini lebih maksimal, anda bisa menginstall AirDroid di PC anda

Kelebihan

  • Dapat menyadap WhatsApp jarak jauh
  • Bisa mengakses seluruh file yang ada di ponsel target. (Cocok untuk anda yang ingin mengetahui file yang disimpan oleh anak atau pacar anda diponselnya)
  • Bisa di lakukan dengan HP dan PC.

Kekurangan

  • Cara settingnya yang cukup rumit

Baca Juga : 25+ WhatsApp MOD APK untuk Android Download Versi Terbaru 2019

#2. Pakai Clonapp Messenger

Cloneapp ini termasuk aplikasi yang cukup populer digunakan untuk menyadap WhatsApp karena cara penggunannya cukup simpel tidak serumit seperti AirDroid. Cara kerja aplikasi ini dengan menggunakan WhatsApp Web. Untuk cara menggunakannya agar tidak ketahuan silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Install Cloneapp Messenger di ponsel anda. Aplikasinya bisa anda unduh langsung melalui Google Play store dan ukurannya lumayan kecil hanya 2MB saja.

2. Buka aplikasinya, lalu pada halaman awal pilih CLONAPP MESSENGER dan tunggu hingga barcode muncul.

3. Selanjutnya pinjam HP korban, lalu buka aplikasi WhatsAppnya. Pada halaman awal, tap icon titik 3 yang berada disudut kanan atas, kemudian pilih WhatsApp Web.

4. Dari HP korban, scan barcode yang tampil di ponsel anda.

5. Maka akan secara otomatis isi obrolan WhatsApp HP korban masuk ke HP anda semua termasuk foto ataupun video.

Kelebihan

  • Cara settingnya yang mudah
  • Bisa membaca semua riwayat obrolan
  • Bisa melihat foto dan video yang dikirim ke WhatsApp korban

Kekurangan

  • Tidak bisa jarak jauh

Baca Juga : 3+ Cara Membobol Wifi Yang Dipassword Tanpa Root

#3. Pakai ZapClone / WhatsApp Sniffer

Aplikasi ZapClone ini memiliki cara kerja yang sama dengan Clonapp. Namun kelebihannya memiliki tampilan yang sangat responsive dan user friendly sehingga nyaman ketika digunakan untuk menyadap WhatsApp. Selain itu memiliki keamanan dengan username dan kata sandi sehingga tidak mudah ketahuan oleh korban. Silahkan simak cara menggunanya agar tidak ketahuan dibawah ini.

1. Pertama download terlebih dahulu aplikasi ZapClone melalui Google Play agar anda mendapatkan versi terbaru. Ukuran aplikasinya cukup besar yaitu 48MB.

2. Selanjutnya setelah terinstall, jalankan aplikasinya lalu pada halaman pertama tap tombol Login. Jika anda belum pernah menggunakan aplikasi ini maka silahkan pilih CREAT AN ACCOUNT. Kemudian isikan Username dan Passowrd. Gunakan username dan password yang mudah di ingat saja. Tujuannya hanya untuk melindungi aplikasi ini agar tidak bisa dibuka oleh orang lain.

3. Setelah anda berhasil membuat akun, selanjutnya silahkan tap tombol OPEN CONVERSATIONS sehingga muncul Barcode di aplikasi tersebut.

4. Pinjam HP target sebentar, lalu buka aplikasi WhatsAppnya. Pada halaman pertama pilih tombol titik 3 yang berada di sudut kanan atas, lalu pilih WhatsApp Web.

5. Selanjutnya segera scan barcode yang muncul di HP anda sehingga HP korban bergetar.

6. Maka secara otomatis, semua riwayat obrolan WhatsApp korban bisa anda baca termasuk foto dan video.

Kelebihan

  • Tampilan responsive mudah digunakan
  • Kemanan dengan usernam dan password
  • Bisa melihat semua riwayat obrolan
  • Bisa melihat foto dan video

Kekurangan

  • Batasan jarak
Tips agar tidak ketahuan menyadap WhatsApp adalah jangan membaca pesan yang belum di baca oleh korban. Karena jika anda membukanya, si korban akan tahu bahwa WhatsApp-nya sedang di sadap.
Note : Cara menyadap WhatsApp yang admin bagikan ini memang khusus untuk digunakan untuk orang-orang terdekat anda saja. Gunakanlah secara bijak. Semua resiko yang ditimbulkan adalah menjadi tanggung jawab anda sendiri

Demikianlah yang dapat admin bagikan tentang cara menyadap WhatsApp terbaru 2019. Jika ada tips selanjutnya tentang cara menyadapat WhatsApp akan admin share di postingan ini. Semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here