3+ Cara Membobol Wifi Yang Dipassword Tanpa Root 99% Work

3+ Cara Membobol Wifi Yang Dipassword Tanpa Root 99% Work – Pada era digital seperti sekarang, internet sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus terus terhubung ke ponsel Android anda agar dapat selalu terhubung dengan dengan media sosial ataupun untuk berselancar di internet untuk mencari informasi. Namun tentunya harga kuota internet yang semakin meningkat, membuat pengguna semakin menghemat. Bahkan tidak jarang pengguna yang mencari jaringan Wifi gratis untuk menghemat penggunaan kuota internet saat berselancar di dunia maya. Akan tetapi seperti yang kita tahu, bahwa jaringan wifi gratis hanya tersedia di area khusus dan biasanya terletak di perkotaan.

Namun tenang saja, mengikuti perkembangan teknologi yang semakin pesat, kini memasang router wifi rumahan semakin mudah. Mungkin saat ini di area anda tersedia jaringan wifi, namun sayangnya di proteksi dengan password sehingga anda tidak bisa menghubungkan perangkat Android anda kejaringan wifi tersebut. Maka timbullah pertanyaan bagaimana cara membobol wifi yang di password tersebut?

Advertisement

Oleh karena itu, pada kesempatan ini admin akan membagikan beberapa cara membobol wifi yang dipassword dengan Android. Cara yang akan admin bagikan ini menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yang dapat di download gratis dari Google Play Store dan tentunya bisa di jalankan tanpa membutuhkan akses root. Baiklah mari simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga : Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Pulsa dan Kuota di Android

Cara Membobol Wifi Yang Dipassword Tanpa Root

#1. Pakai Wifi Wps Wpa Tester

Fungsi utama aplikasi Wifi Wps Wpa Tester ini untuk mendeteksi jaringan wifi yang memiliki WPS (Wifi Protected Setup) lemah. Setelah aplikasi ini mendeteksi ada jaringan wifi yang lemah keamanannya di sekitar anda, maka anda bisa mencoba untuk mencari passwordnya dengan bantuan aplikasi Wifi tester ini. Aplikasi ini akan mencari password secara acak menggunakan algoritma database PIN lokal.

Cara Menggunakan Wifi Wps Wpa Tester

1. Silahkan anda download terlebih dahulu aplikasinya melalui Google Play agar anda mendapatkan versi yang paling baru.

2. Selanjutnya setelah aplikasi terinstall anda bisa langsung menjalankannya. Dan silahkan anda aktifkan Wifi di ponsel anda.

3. Pada halaman utama aplikasi ini akan menampilkan jaringan Wifi yang terdeteksi oleh perangkat anda.

4. Silahkan cari jaringan wifi yang ditandai dengan warna hijau dan mengaktifkan WPS.

5. Kemudian silahkan anda pilih jaringan wifi tersebut. Lalu anda bisa mulai mencari passwordnya dengan memilih Connect Automatic with try all Pains. Maka Wifi tester ini akan mulai mencoba menghubungkan perangkat anda ke jaringan wifi tersebut dengan mencari password acak.

6. Tunggu prosesnya hingga ponsel anda benar-benar terhubung ke jaringan wifi tersebut.

Namun sayangnya untuk ponsel yang belum di root anda tidak bisa melihat password dari wifi tersebut walaupun anda sudah terhubung ke jaringannya.

Baca Juga : Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru Lengkap Dengan Cara Setting

#2. Pakai Wifi Dumpper

Cara kerja aplikasi ini sama dengan Wifi Tester yaitu mendeteksi jaringan wifi yang memiliki proteksi keamanan standar. Aplikasi ini akan memberikan beberapa password PIN lokal default yang bisa anda coba untuk menghubungkan ponsel anda ke jaringan wifi tersebut.

Cara Menggunakan Wifi Dumpper

1. Download aplikasinya melalui Google Play. Lalu silahkan aktifkan wifi di ponsel anda, kemdian jalankan aplikasinya.

2. Kemudian pada halaman awal tap icon refres untuk mencari jaringan wifi disekitar anda yang mengaktifkan WPS.

3. Silahkan anda pilih wifi yang di tandai dengan warna hijau, lalu pilih CALCULAT PIN. Selanjutnya akan tampil beberapa password lokal dari wifi tersebut. Anda bisa memilih TRY ALL untuk mencari password yang cocok secara otomatis.

5. Tunggu prosesnya hingga ponsel anda terhubung ke jaringan wifi tersebut.

Baca Juga : Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel 2019 [BUG Baru]

#3. Pakai Wifi Warden

Tentunya anda sudah sangat familiar dengan aplikasi yang satu ini. Wifi Warden berfungsi untuk mencari celah keamanan WPS (Wifi Protected Setup) sehingga anda dapat menghubungkan perangkat anda ke jaringan wifi tersebut.

Cara Menggunakan Wifi Warden

1. Download aplikasinya dari Google Play. Aplikasi ini hanya berukuran 5,4 MB saja sehingga tidak akan menguras kuota internet anda.

2. Jalankan wifi di ponsel anda, lalu buka aplikasinya.

3. Pada halaman pertama aplikasi Wifi Warden, silahkan tap tombol bulat icon refres yang berada dibagian bawah sudut kanan bawah untuk mencari jaringan Wifi yang mengaktifkan WPS.

4. Setelah ketemu silahkan tap nama wifinya, lalu tap tombol Connect selanjutnya pilih Connect using WPS.

5. Terakhir pilih CALCULATE PIN kemudian pilih TRY ALL PINS agar aplikasi secara otomatis mencari password wifi yang cocok agar ponsel anda dapat terhubung ke jaringan wifi tersebut.

Jika ponsel anda belum di root, anda tidak bisa melihat password wifi yang sudah terhubung tersebut. Namun walaupun begitu anda tetap bisa menikmati wifi gratis tanpa mengetahui password.

Gimana caranya cukup simpel dan mudah bukan? Walaupun cara ini tidak 100% berhasil untuk membobol wifi yang dipassword namun tidak ada salahnya untuk di coba. Toh aplikasi yang digunakan pun gratis dan memiliki size yang cukup kecil.

Demikian yang dapat admin bagikan tentang cara membobol wifi yang di password dengan Android. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda seputar penggunaan aplikasi Android. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Advertisement